Minuman Lezat dan Alami Ini Bisa Membantumu Menurunkan Berat Badan

Minuman Lezat dan Alami Ini Bisa Membantumu Menurunkan Berat Badan

Berhasil menurunkan berat badan merupakan cita-cita yang diidam-idamkan banyak orang. Resep sederhana yang paling jitu adalah tentunya dengan mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi dan membakar kalori berlebih yang sudah ada. Berbagai program diet dan olahraga disusun untuk mendapatkan penurunan yang diharapkan. Salah satu usaha yang tidak boleh dilewatkana adalah dengan mengkonsumsi bahan alami yang secara empiris terbukti dapat membantu penurunan berat badan.

Berikut ini tersaji 15 resep minuman lezat- alami dan mudah dibuat yang dikutip dari whizzed.com. Minuman ini digadang-gadang mampu membantu penurunan berat badan dan mendetoks toksin yang berada di dalam tubuh. Check it out, dan selamat mencoba!

1.-Green-Tea

1. Teh Hijau

Teh merupakan minuman yang paling banyak diminum di dunia dengan tujuan mendapatkan manfaat detoksifikasinya. Pada dasarnya, teh diketahui dapat mengeluarkan racun dan dapat memperbaiki masalah pencernaan. Namun, tidak semua teh bermanfaat untuk pencernaan. Untuk manfaat pembersihan dan menurunkan berat badan, teh hijau merupakan pilihan terbaik.

 3.-Cucumber-And-Lemon

2. Timun – Lemon

Gabungan  dan mentimun dengan lemon memiliki efek yang baik untuk menurunkan berat badan. Sejumlah penelitian telah dilakukan untuk mengetahui khasiatnya untuk menurunkan berat badan. Isilah teko anda dengan air dan masukkan potongan potongan mentimun dan perasan lemon. Taruh di dalam lemari pendingin semalam dan akhirnya anda akan mendapat segelas minuman detoks anda untuk hari ini.

5.-Low-Carb-Green-Smoothie

3. Smoothies Rendah Karbohidrat

 Untuk minuman sehat bergizi, ayo kita buat smoothies rendah karbo ini! Konsumsi minuman ini diklaim dapat mendetoks racun di dalam tubuh dan menurunkan berat badan. Resepnya adalah segelas air kelapa, 1 sdm kacang almond, segenggam bayam, dan 1 sendok coklat bubuk rendah kalori, pisang, dan ½ gelas es batu. Campurkan semua bahan, blender dalam 1 menit hingga anda mendapatkan smoothies berwarna hijau.  Selamat menikmati!


Categories: Diet, Gizi

Comments

comments