Terkuak Rahasia Langsing dan Sehat Para Selebriti Hollywood

Terkuak Rahasia Langsing dan Sehat Para Selebriti Hollywood

Sehatmagz – Sering kali kita terpukau dengan penampilan para selebriti Hollywood di film-film mereka atau pada sejumlah ajang penganugerahan. Mereka nampak langsing dan sehat. Apakah rahasianya? Seperti dikutip dari health.kompas.com, inilah jawabannya.

Jennifer Lopez

“Saya makan karbo, daging, bahkan burger di resto cepat saji. Yang tidak saya lakukan adalah makan semua itu dengan berlebihan. Saya tidak makan makanan penutup dan membatasi diri makan kue cokelat. Cukup satu atau dua potong kecil lalu stop.”

Kristen Bell

“Sangat susah meluangkan waktu untuk olahraga. Karena itu, ketimbang menonton di bioskop pada hari Sabtu, saya lebih memilih beraktivitas di luar bersama teman-teman dan anjing saya. Kami main lempar fresbee, hiking, atau bersepeda.”

Jennifer Garner

“Saya tidak bisa hidup tanpa karbohidrat. Saya memilih mengonsumsi kentang bersama kulitnya dan jangan digoreng.”

Drew Barrymore

“Saya pikir kita semua harus makan segala sesuatunya lebih sedikit. Kurangi sedikit saja dari apa yang anda makan. Saya tidak ingin kita tidak bisa mendapat apa yang kita mau. Maka itu, makan sajalah tapi kurangi porsinya.”

Reese Whiterspoon

“Saya rutin olahraga lari minimal satu jam setiap ada kesempatan. Saya berlari bersama teman-teman wanita sambil membicarakan banyak hal seperti cinta, anak-anak dan kehidupan. Seru sekali!”

Jessica Alba

“Riwayat keluarga saya punya masalah dengan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Sejak usia muda, saya sudah tahu bahwa orang dengan riwayat keluarga seperti saya, harus menerapkan pola makan sehat dan olahraga.”

Kim Cattrall

“Saya punya jeans yang jatuhnya bagus sekali di tubuh,jika saya sedang langsing. Setiap kali terdorong makan berlebihan atau merasa berat badan bertambah, saya akan pakai celana itu. Jika ternyata saya harus berbaring untuk mengancingkannya, artinya saya harus menghindari hidangan penutup dan roti, lalu berlatih kardio.”

Diana Sawyer

“Saya selalu berusaha banyak minum setiap hari. Ini tipsnya; masukkan lemon ke dalam ice cube (wadah untuk membuat es batu). Setelah itu, masukkan es itu ke dalam air putih. Rasanya segar sekali dibanding air putih biasa.”

Lisa Rinna

“Satu buah apel ukuran besar dioles dua sendok teh selai kacang rendah lemak. Saya suka rasa manis yang diberikan oleh apel dan protein dalam selai kacang membuat saya bisa menahan nafsu makan yang berlebihan. ”

Carmen Electra

“Yoga! Yoga! Yoga! Tidak hanya mengencangkan otot dan melangsingkan, yoga juga dapat membuat anda rileks dan tenang.”


Categories: Diet, Gaya Hidup Sehat

Comments

comments

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.